14 Juni 2013

FAMILY GATHERING KE 2 BAPUKERS, YOGYAKARTA (PART 4)

KEDATANGAN EYANG ASWI PADA PUKUL 2:00 DINIHARI
Saat saya ngobrol dengan para panitia dan teman Bapukers yang masih pada kuat melekan, mendadak ada suara motor yang mengarah ke penginapan ini, sekilas saya melihat dari sorotan lampunya sepertinya sudah tidak asing lagi dengan bentuknya, setelah diamati ternyata benar Eyang Aswi dengan Pulsarnya bertemakan Byson, benar2x suatu kedatangan yang luar biasa dari SUHU yang berdomisili di Jawa Timur yang selalu memberikan Tips and triknya dengan segala eksperimennya yang selalu mewarnai pageone, wess bangga saya bisa ketemu beliau saat Bapukers semua pada tidur, eladalah ternyata postur badannya besar juga udah kayak Werkudoro.

Walaupun beliau mengalami trouble di Pulsar 220 sebelum keberangkatan ke Famgath namun tidak menyurutkan langkah kakinya untuk menghadiri event ini, tadinya saya pikir beliau gak datang ternyata datang juga ke lokasi Famgath, pantas saja waktu saya ngopi disebuah warung kira2x jam 10 malam beliau kirim pesan melalui WhatsApp, agar saya menyisakan kopi buat beliau, saya pikir bercanda ternyata benar beliau datang, padahal tadinya saya mau ajak ngopi di warung yang ada di Pantai Drini, namun berhubung saat itu sudah jam 2 pagi sudah barang tentu warung tersebut tutup. Maaf eyang jadi gak bisa ngopi bareng saya. 

Ternyata pada saat perjalanan dari JATIM ke Pantai Drini beliau menghubungi via WhatsApp dan mencontact SUHU Amon selaku panitia Famgath, namun karena sinyal disana benar-benar sulit untuk mendapat update terbaru & Suhu Amon juga sedang istirahat akhirnya beliau menggunakan GPS untuk tiba dilokasi FAMGATH.... Well salut saya beliau bisa menemukan lokasi ini dengan teknologi andro saat dinihari.

Setelah beristirahat sebentar nampak beliau sedang mengutak atik Pulsarnya, karena penasaran saya coba datangi sehingga saya dibuat kaget dengan eksperimennya selama ini takjub saya dengan kemampuannya untuk mensubstitusikan Parts Pulsar terutama dibagian kelistrikan... well benar-benar top dach SUHU-SUHU dari Jatim baik SUHU Gres maupun Eyang karena menurut eyang beliau juga dibantu oleh SUHU Gres & Mbah Sutet saat menggarap kelistrikannya yang trouble di bagian Kiprok saat beliau akan melakukan perjalanan ke FAMGATH 2, harusnya saat inilah terjadi couching clinic tentang Pulsar, sayang para Bapukers sudah pada tidur sebab di bawah jok Pulsarnya beliau banyak rangkaian elektronik untuk menyeimbangkan Pulsarnya, saking keasikannya melihat eksperimen yang beliau lakukan sehingga saya sampai lupa memfoto bagian dalam dari p220nya ha...ha..ha..

Setelah itu SUHU gres bangun dari tidurnya dan ngobrol dengan Eyang, namun karena mata saya sudah sangat ngantuk karena perjalanan yang jauh, akhirnya saya pamit dulu untuk tidur, biar esok harinya bugar pada saat itu jam menunjukkan Pukul 3 dinihari.

GOOD MORNING FROM DRINI BEACH
Keindahan Pantai Drini di Kawasan Gunung Kidul, Yogyakarta,pada pagi harinya memang benar-benar indah terutama dengan Batu karangnya yang besar dan deburan ombaknya yang luar biasa kencangnya.

SESI PERKENALAN PARA BAPUKERS
Berhubung acara perkenalan yang sempat tertunda di malam hari menggunakan Api Unggun, maka pada pagi harinya sengaja kita kumpulkan Bapukers di penginapan. Adapun acara dibuka oleh panitia Famgath yang diwakili oleh Van Jogja.

Saatnya acara yang ditunggu2x para Bapukers memperkenalkan diri masing-masing, hal ini selalu kita lakukan agar lebih mengenal Bapukers, dimana selama ini mereka mengenalnya hanya melalui dunia maya akhirnya dapat bertemu di dunia nyata, di sesi ini banyak cerita lucu saat mereka memperkenalkan diri dan menceritakan pengalamannya saat mereka melakukan Single Riding maupun Group Riding hingga bisa tiba di lokasi ,ada cerita sedih karena ada yang terkena musibah saat perjalanan seperti Bro luphey2 & Bro Judhazt dan ada juga cerita lucu dari SUHU Bangjo, saat beliau melakukan single riding ke lokasi Famgath, begitulah warna warni perkenalan Bapukers di sesi ini banyak gelak tawa disana, berikut pict penampakannya :


SESI PEMBERIAN DOPRIZE
Susunan acara ini dibuat oleh Panitia Famgath 2 dan perlu diapresiasi lebih, mengingat pada Famgath sebelumnya tidak ada hal seperti ini, adapun hadiah dorprize beranekaragam ada cooltech, avometer, Air Pump, Brake Lamp, Klakson, Helm, TV & yang gak kebagian dorprize dapat makanan wkwkwkwkwk. Berikut penampakan Pictnya :


Tidak ada komentar: