14 Juni 2013

FAMILY GATHERING KE 2 BAPUKERS, YOGYAKARTA (PART 5)

RIDING AND ROLLING JOGJA
Akhirnya sekitar jam 13:00 para rider Pulsar berkumpul untuk siap melakukan perjalanan panjang ke arah Yogyakarta dimana sebelumnya SUHU Amon menginstruksikan agar para Bapukers dapat makan siang di daerah Selatan. Akhirnya kami semua berangkat pada hari itu berikut sedikit penampakan PICTnya maupun videonya :

PICT FAMGATH

Video FAMGATH

MAKAN SIANG DI GUDEG YU SUM
Perjalanan cukup panjang dan akhirnya saya bisa bertemu dengan mantan SUHU Kencang Bapukers aka SUHU Amon,  alamak ini SUHU yang selalu saya baca postingannya, saat beliau adu argumentasi dengan para alayer yang tidak menyukai Pulsar di thread Kontra, well... postur badannya tinggi rek perkiraan saya tinggi SUHU Amon ini sekitar 180 s/d 185 gak ubahnya seperti SUHU tahutofu. Kalau di thread yang selalu kontra dengan Pulsar SUHU ini bener-bener galak saat debat masalah Pulsar tapi aslinya walach... ramah banget kayak orang Jogja pada umumnya.

Gak berapa lama kemudian ketemu sama Uyut Zie, sebuah kehormatan saya bisa ketemu sama Bupatinya Gunkid ha...ha..ha.. padahal selama ini juga hanya melihat postingannya di thread & grup WA saya selalu tanyakan perihal kelayakan tempat lokasi Famgath, namun berkat kegigihan beliau jugalah akhirnya Bapukers bisa merasakan indahnya Pantai Drini

Berikut penampakan Foto saat makan siang di Gudeg Yu Sum :

GO TO MALIOBORO
Setelah kenyang makan siang di Gudeg Yu Sum kami melanjutkan perjalanan ke Malioboro dan RC pada saat itu dipegang oleh Uyut Zie, kapan lagi di RC in Uyut kita ngikutin dari belakang, kurang dari sejam akhirnya sampailah kita ke Malioboro :

GO TO ANGKRINGAN
Pada saat ke Angkringan RC dipegang oleh UYUT karena pada saat itu lalulintas padat akhirnya Uyut jalan duluan, namun saya mengikuti pergerakan Uyut, entah kenapa P220nya uyut terkesan berjalan cepat dan semakin jauh dari saya, tapi saat itu saya sempat melihat sedikit P220nya sebelum menghilang dari pandangan saya, lagi asik-asik riding mendadak bro Judhazt seakan-akan mau belok ke kiri, lach saya sempat bingung.
lalu saya tanya " Kok belok ke arah sini" beliau sampaikan "kalau mau ke KR lewat sini".

Akhirnya saya bilang SUHU Amon gak jadi ke KR tapi ke Angkringan, baru setelah itu bro judhazt ngeh,Pada saat itulah saya sudah kehilangan jejak Uyut, yo wess akhirnya RC saya pegang dach,RC karbitan padahal sotoy aja saya jalan sana padahal baru pertama kalinya, persepsi saya pada saat itu Stasiun Tugu dekat dengan Malioboro, sebab SUHU Amon bilang nanti ngelewatin rel kereta api belok ke kiri lalu ke kanan, memang benar tapi saya salah jalan.

Bapukers asli dibuat keder sama saya ngelibas kemacetan, putar balik kemacetan dll, saya pikir Suhu dhee46 tahu arah ke Angkringan, tahunya beliau juga kagak tahu, sampai bini marah "Lagian sotoy banget sich kamu" wkwkwkwk, Saya yakin pada saat itu Bapukers kesal banget sama saya wong setiap sebentar2x saya berhenti dan tanya sama pejalan kaki atau tukang becak akhirnya group riding pecah belah karena jalan macet & kelamaan nyampenya sama saya xixixixixi.......

Ditengah perjalanan akhirnya saya kembali bertanya sama Bapak-bapak yang sedang jalan kaki,
"Permisi Pak kalau mau ke Kopi Joss dari sini harus lewat mana yach "
"Waduch Kopi Jos banyak mas, ada disana & disana"
"Bukan pak maksud saya yang di Angkringan ?"
"ooo... kalau itu sampeyan salah jalan harus ke selatan sebab ini utara"

Nach loch asli keder banget dach, mana selatan, mana Utara kagak bawa kompas.
Sudah dibanding bingung coba buka GPS lihat posisi SUHU Amon oalah ini mach kudu muter saya, setelah itu kami bertemu lagi dengan rombongan Bro Judhazt, gabung lagi & akhirnya saya serahkan tongkat estafet RC ke Bro Judhazt tanpa perlu mengikuti pemilu ha..ha..ha.., jadi semula RCnya saya langsung di kudeta pada malam itu juga, namun berkat bantuannya akhirnya ketemu juga sama Angkringan.